BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kadepmar AAL Hadiri Pembukaan Lomba Tembak Berburu Dan Air Rifle

AAL, Surabaya (21/10/2023) | Kepala Departemen Marinir Akademi TNI Angkatan Laut ( Kadepmar AAL)  Kolonel Marinir Rana Karyana mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri pembukaan lomba tembak berburu dan air rifle dalam rangka HUT  ke -  78 Korps Marinir tahun 2023 di lapangan tembak Lettu (Anm) FX Soepramono, Karang Pilang, Surabaya, Sabtu (21/10)

Lomba Tembak berburu dan Air Rifle dalam rangka HUT ke – 78 Korps Marinir tahun 2023 kali ini dibuka langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar)  Mayjen TNI (Mar)  Nur Alamsyah. 

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina para atlit dibidang menembak serta pembinaan prestasi para atlit menembak. 

Selain itu lomba berburu ini juga bertujuan untuk mengurangi hama yang menyerang ladang pertanian rakyat terlebih lagi hama babi liar. Lomba berburu tentunya sudah diatur oleh Perbakin, ada aturan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan terutama faktor keamanan dan keselamatan. 

“Laksanakan lomba  dengan sebaik baiknya pelihara sportifitas, semangat untuk berlomba serta dapatkan hasil yang terbaik” pesan Dankormar.

Posting Komentar

0 Komentar