BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 1 Ikuti Vicon Penutupan Audit Kinerja Itjenal 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/10/2023) | Komandan Wing Udara 1, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani mengikuti video conference Penutupan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) TA. 2023 yang dipusatkan di Puspenerbal Juanda di Rupat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Jumat.

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenal 2023 di satuan jajaran Puspenerbal yang berlangsung selama tiga pekan ini, telah berakhir dan ditutup secara resmi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNI Dr. Imam Musani.

Penutupan Audit Kinerja Itjenal TA. 2023 di Puspenerbal ini, dilaksanakan di Gedung R. Kasenda, Mako Puspenerbal yang dihadiri oleh Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Para Komandan Wing udara, para Komandan Lanudal, Dankolat Penerbal dan Kafasharkan Pesud baik secara langsung maupun vicon.

Dengan adanya Audit Kinerja oleh tim Itjenal ini, diharapkan dapat memberikan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi dan pembenahan dalam meningkatkan kualitas kinerja Puspenerbal dan jajarannya serta dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi.

Posting Komentar

0 Komentar