BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Kupang Dapat Tambahan Kekuatan Satu Perwira Rajawali Laut

TNI AL-Puspenerbal (26/10/2023) | Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal mendapat tambahan kekuatan dengan masuknya satu perwira pertama di Jajaran Lanhdal Kupang, Letda Laut (E) Amsuki pada Kamis (26/10/2023).

Letnan Amsuki yang akan menduduki jabatan sebagai Perwira Urusan Pemeliharaan Sayap Tetap,Satuan Pemeliharaan Pesawat Udara, Lanudal Kupang ini, kedatangannya sangat dinanti personel Lanudal Kupang lainnya, sehingga kedatangannya di Kupang disambut dengan acara tradisi. 

Hal tersebut terlihat dari persiapan penjemputan yang sudah disiapkan sebelumnya. Briefing penjemputan dilaksanakan oleh perwakilan perwira dan personel tidur dalam. 

Setibanya di Bandara Eltari Kupang, personel baru Lanudal Kupang tersebut langsung disambut dan diajak berlari menuju Pangkalan, di lanjutkan dengan upacara yang dipimpin Ps. Palaksa, Kapten Laut (T) Mikhael Koda Keraf mewakili Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar.

Danlanudal Kupang dalam sambutannya yang disampaikan Ps. Palaksa Lanudal Kuoang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pangkalan Udara Angkatan Laut Kupang.

Danlanudal Kupang berpesan agar Letnan Amsuki cepat beradaptasi menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas serta menjaga dan meningkatkan  semangat pengabdian kepada satuan, TNl AL bangsa dan negara.


Posting Komentar

0 Komentar