BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Wadan Puspenerbal Ikuti Olahraga Bersama Panglima TNl di Madiun

TNI AL-Dispen Puspenerbal (20/10/2023) | Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Wadan Puspenerbal) Laksma TNl Bayu Alisyahbana beserta isteri mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Dr. Imam Musani mengikuti Olahraga bersama Panglima TNl Laksamana TNl Yudo Margono di Lapangan Bussenis Center dan Makorem 081/Dsj  Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun, Jumat (20/10/2023).

Sedikitnya 1500 peserta mengikuti olahraga bersama yang juga dihadiri beberapa pejabat TNI, polri dan unsur pemerintah diantaranya Ny. Veronica Yudo Margono (Ketum Dharma Pertiwi),

Asops Panglima TNI, Asintel Panglima TNI, Aspers Panglima TNl, Pangdam V/Brw, Wadan Kodiklatal, Danlanud dan pejabat lainnya.

Olahraga bersama ini, diawali dengan peregangan, Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute Start/Finish di Lapangan Pelti/PBC - Jl. Pahlawan - Plaza Lawu - belok kiri - Jl. Kalimantan - RSUP Dr. Soedono -  belok kiri - Jl. Dr. Soetomo - lampu merah - belok kiri - Jl. Jawa.

Panglima TNl dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan merupakan salah satu bukti sinergitas TNl, Polri dan pemerintah serta masyarakat. Dengan sinergitas ini diyakini tugas pokok dapat   terlaksana dengan baik.

Panglima TNI juga mengingatkan dan menekankan kembali personel TNI Polri harus tetap menjaga netralitas dan mengawal proses demokrasi tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan sejuk.

"Tugas kita paling besar dalam menjaga keutuhan NKRI, pedomani netralitas TNI agar dapat memunculkan pemimpin masa depan sehingga visi Indonesa maju dan makmur sejahtera bisa kita wujudkan," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar