BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jelang Sertijab, Komandan Skuadron 400 Wingud 1 Laksanakan Memorandum

TNI AL- Puspenerbal (24/11/2023) | Menjelang Serah Terima Jabatan, Komandan Skuadron 400 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Handra Mildiawan melaksnakan memorandum Sertijab Skuadron 400 bersama calon penggantinya Mayor Laut (P) Slamet Hayat Riptanto di Rupat Skuadron 400, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan pembacaan dan pengerahan naskah memorandum tersebut, dihadiri oleh seluruh prajurit Skuadron 400 Wing Udara 1.

Menurut Danronud 400 dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Memorandum Skuadron 400 Wing Udara 1 ini, merupakan kegiatan serta simbolis penyampaian informasi dari Komandan Skuadron yang lama kepada  Komandan Skuadron yang baru.

Mayor Laut (P) Handra Mildiawan berharap dan berpesan kepada seluruh prajurit Skuadron 400 Wing Udara 1, untuk mendukung dan menjalankan segala arahan dan kebijakan yang diberikan oleh Mayor Laut (P) Slamet Hayat. Karena segala kebijakan dan arahan dari Komandan adalah untuk kemajuan dan kesuksesan suatu organisasi.

Sementara itu Komandan Skuadron 400 yang baru menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa, Ia akan melanjutkan dan mengembangkan kebijakan dan segala eksistensi yang pernah dijalankan oleh Komandan Skuadron yang lama.

Posting Komentar

0 Komentar