BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Juanda Dukungan Pengamanan dan Pelayanan Penerbangan Kunker Menhan RI

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/11/2023)  | Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda menyelenggarakan dukungan pengamanan dan pelayanan penerbangan kepada Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto, beserta rombongan yang melaksanakan kunjungan di wilayah Pamekasan dan Tuban, Jawa Timur, Minggu (26/11).

Lanudal Juanda memberikan pelayanan mulai dari mengarahkan pesawat di apron, mempersiapkan tangga pesawat (passengers boarding stairs), menangani penumpang, kru serta bagasi dan kargo serta memastikan keamanan mulai dari kedatangan hingga kepulangan, semua berjalan dengan aman, terkendali. 

Komandan Lanudal Juanda yang kehadirannya diwakilkan Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Mashabi, Menyambut kedatangan dan mengantar keberangkatan Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto, beserta rombongan di Base Ops Lanudal Juanda.

"Kami (Lanudal Juanda) Sebagai unsur pendukung melakukan pengamanan dan pelayanan penerbangan guna mendukung kelancaran kunker Menhan RI serta memastikan terpenuhinya sarana dan prasarana operasional penerbangan yang aman dan terkendali." Ungkap Pasops Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Febriyanto Adi Nugroho.

Posting Komentar

0 Komentar