BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lima Pesud Bonanza Akan Meriahkan HUT Armada 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/11/2023) | Rajawali Laut Flight (RaLF) yang merupakan tim demo udara kebanggaan Wing Udara 2 Puspenerbal yang beroperasi di bawah Skuadron Udara 200 dengan menggunakan Pesawat Udara (Pesud) Beechcraft Bonanza G-36 berangkat menuju Jakarta pada Selasa (28/11/2023). 

Keberangkatan Tim RaLF ke Jakarta ini, dalam rangka mendukung dan memeriahkan Hari Armada tahun 2023 yang terpusat digelar di Jakarta.

Kelima Bonanza yang dipimpin oleh Mayor Laut (P) Ruby yang juga sebagai Komandan Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal terbang beriringan bersama dengan Casa NC212 dari Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 Puspenerbal.

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma'arif, S.H. hadir dalam pelepasan tim demo udara Rajawali Laut Flight bersama dengan Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jafar, S.M. dan para Pejabat Utama jajaran Puspenerbal.

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal juga berpesan saat bersalaman dengan para penerbang dan kru pendukung, agar memberikan yang terbaik juga memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Posting Komentar

0 Komentar