BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

PNS Puspenerbal Peringati HUT ke-52 Korpri 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/11/2023) | Anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dihelat di Wisma Perwira Brahmastra, Pangkalan Udara TNl AL, Juanda, Kamis (29/11/2023).

Peringatan HUT ke-52 Korpri yang diperingati setiap tanggal 29 November di Puspenerbal kali ini, dipimpin Inspektur Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar.

Tampak hadir pejabat lainnya diantaranya Kasubdit Minpers Puspenerbal, Kasubdit Minpers Wing udara2, Kasatminpers Lanudal Juanda,  Kasiminpers Kolat Penerbal dan Wakil Ketua Korpri Jajaran Puspenerbal.

Sementara itu personel PNS yang hadir berasal dari Mako Puspenerbal, Wing Udara 2, Lanudal Juanda, Fasharkan Pesud dan Kolat Penerbal Puspenerbal.

Tema yang diusung pada HUT ke-52 Korpri 2023 ini adalah "Korprikan Indonesia". Meng-Korprikan Indonesia merujuk pada upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan, dan dedikasi di antara pegawai negeri.

Komandan Puspenerbal dalam amanatnya yang dibacakan Irpuspenerbal mengatakan, Korpri berdiri berdasarkan Keppres Nomor 82 Tahun 1971 tanggal 29 November 1971 tentang Korpri. Keppres ini kemudian diperkuat dengan Keppres Nomor 24 Tahun 2010 tentang Anggaran Dasar Korpri.

Di tengah-tengah realitas kondisi bangsa saat ini, berbagai tantangan yang menuntut setiap insan warga negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaiknya kepada kemajuan bangsa tanpa terkecuali Korpri.

Di usia yang telah genap 52 tahun, Korpri telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional. Tidak hanya sebagai penggerak kemajuan pembangunan, Korpri juga dituntut bisa menjadi garda terdepan bersama TNI / Polri dalam mengantisipasi Kemajuan IT dan teknologi. 

"Mari kita tebarkan narasi-narasi positif untuk menjaga kesatuan dan Kebhinekaan NKRI, semoga ASN semakin jaya, kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar