BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Palaksa Lanudal TPl Hadiri Kirab Adipura Kota Tanjungpinang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/3/2024) | Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanudal Tanjungpinang (TPl), Letkol Laut (P) Sugiran mewakili Danlanudal Tanjungpinang menghadiri kirab Adipura Kota Tanjungpinang 2024 yang digelar di Pelantar Tugu Sirih Tepi Laut, Tanjungpinang, Rabu.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Mc dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Pada kesempatan tersebut Pj. Walikota Tanjungpinang memberikan sambutan tentang kegiatan Kirab Adipura Kota Tanjungpinang.

Menurut PJ Walikota, "Anugerah Adipura ini sebagai penghargaan dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup terhadap kabupaten dan kota yang dianggap mampu menunjukkan kinerja pengelolaan lingkungan hidup perkotaan yang baik.

Hasan berkomitmen bersama jajaran perangkat daerah akan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pengelolaannya. Dengan anugerah Adipura ini akan menjadi penyemangat dan motavasi untuk terus berbuat dan menjaga kebersihan lingkungan. 

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, komunitas lingkungan, proklim, bank sampah, RT/RW, dan perangkat daerah yang terus mendukung dalam menciptakan lingkungan bersih di Kota Tanjungpinang,” kata Hasan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Pj. Walikota Tanjungpinang (bapak Hasan), Sekda Kota Tanjungpinang (Zulhidayat  S.Hut), Danlanud RHF (Kolonel Pnb Andi Nur Abadi), Kapolres Tanjungpinang diwakili Kapolsek Kota, Kadis Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, Para Kepala Perangkat Daerah Kota Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar