BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI Makassar Laksanakan CC Ke Lanud Sultan Hasanuddin

TNI AL, Lantamal VI, 30 April 2024 | Makassar, Dalam rangka merajut hubungan baik dan bersilaturahmi antar instansi pemeritah Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Marinir) Andi Rahmat M. melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Selasa (30/04/2024).

Kedatangan Danlantamal VI Makassar disambut langsung oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M. di Mako Lanud Sultan Hasanuddin.

Maksud dan tujuan dari kedatangan Danlantamal VI Makassar adalah untuk menjalin sinergi yang baik sekaligus untuk sebagai perkenalan pejabat Lantamal VI yang baru di lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Kedepannya pasti nanti akan banyak kegiatan yang saling bertukar informasi antara Lantamal VI dengan Lanud Sultan Hasanuddin, oleh karena itu pentingnya saling mengenal agar koordinasi dapat terjalin dan berlangsung dengan baik serta mencapai tujuan yang diharapkan,” Ujar Danlantamal VI.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar pada kunjungan kehormatan tersebut didampingi Asintel Danlantamal VI dan Asops Danlantamal VI.

Posting Komentar

0 Komentar