BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Biak Hadiri Pembukaan Forum Konsultasi Publik Kementerian Kelautan Dan Perikanan Dirjen PSDKP

TNI AL-Dispen Puspenerbal (15/5/2024) | Komandan Lanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho menghadiri pembukaan Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan Kementerian Kelautan dan Perikanan stasiun PSDKP Biak di KSL Grand Ballroom, Jl. Sriwijaya, Ridge II, Samofa, Kab. Biak Numfor, Rabu (15/5/2024).

Forum ini dilaksanakan sebagai wahana evaluasi terkait Penerbitan Standart Laik Operasi (SLO) Kapal Perikanan yang telah diberlakukan PSDKP Biak sejak Juni 2023 silam dalam rangka Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Kepala Stasiun PSDKP Biak, Mochamad Erwin dalam sambutannya di depan sekitar empat puluh tamu undangan dari jajaran terkait, diantaranya, TNI Angkatan Laut, Polres BN, Sektorat Jendral PSDKP, KKP, Kejari, Dinas Perikanan dan Bea Cukai.

Erwin juga mengungkapkan misinya untuk mewujudkan pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya Kelautan dan Perikanan kawasan Timur Indonesia secara tertib dan bertanggung jawab dengan dukungan dari pihak-pihak terkait.

Forum diwarnai penyerahan penghargaan kepada Petugas Pelayanan Publik, disusul paparan Tindak Lanjut FKP Tahun 2023 dan Hasil Survey Kepuasan UPT Stasiun PSDKP Biak oleh Kepala PSDKP Biak.

Posting Komentar

0 Komentar