BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Perwira Lanudal Tanjungpinang Hadiri Pelantikan Calon Anggota PPK untuk Pilkada 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (18/5/2024) | Kasubsi PAM, Satpam Lanudal Tanjungpinang Kapten Wahyudin mewakilkan Danlanudal Tanjungpinang mengahdiri pelantikan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali kota Tanjungpinang  Tahun 2024 beberapa waktu lalu.

Acara ini merupakan bagian dari tahapan dan jadwal Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Aston Aston Jl. Adi Sucipto No.KM. 11, Batu IX, Kec. Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Ketua KPU Tanjungpinang Bapak Faisal, Forkopimda Kota Tanjungpinang, Sekretaris KPU Kepri Ibu Dyan, para Camat se kota Tanjungpinang dan Bawaslu Tanjungpinang.

Rangkaian acara meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan keputusan KPU, pelantikan anggota PPK, penandatanganan berita acara dan fakta integritas atas nama Robby Marselio Kumajas (Tanjungpinang Barat) dan 38 terpilih lainnya.

Acara diisi dengan sambutan dari Ketua KPU dan perwakilan Walikota. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat kepada anggota PPK terpilih, serta sesi foto bersama.

Kegiatan ini berakhir pukul 10.45 WIB dan berlangsung aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar