BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Safari Komlek, Danlanudal Kupang Terima Kunjungan Kerja Waaskomlek Kasal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (15/5/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menerima kunjungan kerja Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Waaskomlek Kasal), Laksamana Pertama TNI Phundi Rusbandi beserta rombongan di Mako Lanudal Kupang, Rabu (15/5/2024).

Kunjungan kerja Waaskomlek Kasal dalam rangkaian kegiatan Safari Komlek ini, tiba di Kupang dengan menggunakan Pesud CN235-220 MPA TNI Angkatan Laut yang berada di bawah pembinaan Skuadron Udara 800 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda.

Kedatangan Waaskomlek Kasal ini, juga  disambut oleh Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna  beserta para Asistennya dan Danlanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto di Apron Lanudal Kupang.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melaksanakan Safari Komlek Sosialisasi Aplikasi Matros TNI AL dan IWIS.

Menurut Waaskomlek Kasal, Safari Komlek ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan, pengendalian serta mengkoordinasikan pelaksanaan pembinaan kemampuan dukungan komunikasi, elektronika, sistem informasi dan pengolahan data AL, selain itu juga untuk menggali permasalahan di satuan bawah.

Dalam kegiatan tersebut Danlanudal Kupang memaparkan kondisi Peralatan Komlek Lanudal Kupang Waaskomlek beserta dilanjutkan rombongan melihat langsung keberadaan alat-alat komunikasi yang ada di ruang Satkom Lanudal Kupang serta tower repeater dan beberapa antena komunikasi.

Posting Komentar

0 Komentar