BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Tim Sepak Bola Lanudal Kupang Ikuti Turnamen Mini Soccer Danlantmal Vll Cup

TNI AL-Dispen Puspenerbal (22/5/2024) | Tim Sepak Bola Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Kupang Puspenerbal mengikuti Turnamen Mini Soccer Danlantmal Vll Cup I Tahun 2024 yang dibuka Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjadna di Lapangan Sepak Bola Keris Samudera Lantamal VII, Jl Yos Sudarso, Osmok, Kota Kupang beberapa waktu lalu.

Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanudal Kupang Mayor Laut (T) Mikhael Koda Keraf, mewakili Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar hadir dalam upacara pembukaan Turnamen Mini Soccer Danlantamal VII Cup tersebut.

Turnamen yang memperebutkan Tropy bergilir Danlantamal Vll tersebut turut diikuti oleh Lanudal Kupang dengan menurunkan para prajurit mudanya dengan julukan Fly Navy FC, yang sekaligus melakoni pertandingan pertamanya setelah selesainya upacara pembukaan turnamen.

Dalam pesannya Komandan Lanudal Kupang menyampaikan kepada tim Fly Navy FC agar bertanding dengan jiwa sportivitas dan semangat agar bisa memperlihatkan skill bermain bola baik individu maupun tim guna mempertontonkan permaian yang terbaik.

Turnamen yang diikuti sebanyak 70 klub sepak bola di wilayah Kota Kupang ini, terbagi dalam 16 grup dimana nantinya Juara Grup dan Runner Up akan mewakili grupnya untuk melaju ke babak 32 Besar.

Turnamen ini digelar sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar insan pesepak bola dan diharapkan dapat menumbuhkan bibit bibit atlet potensial yang bisa mengharumkan Kupang khususnya dan Indonesia umumnya.

Posting Komentar

0 Komentar