BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI Hadiri Opening Ceremony Makassar International Eight Festival & Forum (F8) Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 24 Juli 2024 | Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menghadiri opening ceremony Makassar International Eight Festival & Forum (F8) Tahun 2024 bertempat di Anjungan Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Kawasan CPI Pantai Losari, Rabu (24/07/2024).

Festival F8 tersebut digelar mulai dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024dengan mengusung tema “The Unity” dengan konsep khusus yakni Makassar sekalian yang menampilkan keanekaragaman budaya Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar dalam satu event festival. 

Event ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., dan 18 negara mulai dari duta besar, konsulat jenderal, wakil konsulat jenderal, hingga honorary consul serta pejabat Forkopimda Sulsel dan undangan lainnya. 

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa festival F8 ini merupakan event yang dilaksanakan setiap tahunnya mulai dari tahun 2016 yang juga dihadiri oleh negara luar dengan menampilkan keanekaragaman budaya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Letak panggung utama pun berada di posisi area Monumen MNEK yang merupakan salah satu monumen yang dibangga-banggakan oleh TNI AL”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar