BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tancap Gas Road Show Ke Satdik-Satdik

Jakarta, (31/07) | Untuk mewujudkan motto Yayasan Hang Tuah : "Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda",  Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H  belum genap satu bulan menduduki jabatannya,  langsung mengadakan road show ke satuan pendidikan yang menjadi tanggung jawabnya, (30/07/24) hingga rencana  (08/08/24) yang akan datang.

Road Show dan supervisi Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  tersebut merupakan kunjungan pertamanya  ke satuan-satuan pendidikan yang berjumlah 22 Satdik  meliputi 9 Satdik TK, 7 Satdik SD, 5 Satdik SMP dan 1 satdik SMK. Selama dalam kunjungannya,  Kabiddik  Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP dan Kasiopsdik Drs. Sumardiyono turut mendampinginya.

Menurut Kapeng Cabang Jakarta tersebut, sasaran dalam kunjungannya dan supervisi  tersebut adalah untuk melihat kondisi  terkini sarana dan prasarana  dari 22 satuan mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMK.

Disamping itu tentunya juga untuk melihat dan memastikan  proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) yang berlangsung  sudah berjalan sesuai kebijakan dari Dinas Pendidikan dan  proses ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) yang berjalan tidak terkendala dengan ketersediaan komputer yang ada di sekolah.

Sasaran kunjungan yang tidak kalah pentingnya juga melihat kondisi sarana prasaran  pendukung kegiatan ekstrakurikuler dan laboratorium sekolah. Dari 22 Satdik tersebut meliputi  tingkat : TK Hang Tuah 1, 2, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan TK Hang Tuah  11, pada tingkat SD meliputi  SD Hang Tuah 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan SD Hang Tuah 7, sedangkan tingkat SMP meliputi  SMP Hang Tuah 1,  2, 3, 4, dan SMP Hang Tuah 6 serta  SMK Hang Tuah 1.

Pada hari pertama Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah telah mengunjungi Satdik  yang berada di daerah Cipulir Jaksel, satdik TK Hang Tuah 7,  SD Plus Hang Tuah 4 dan SMP Hang Tuah 2 , satdik-satdik lainnya akan menjadi sasaran kunjungan  berikutnya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar