BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal VI Ikuti Rapat Rekonsiliasi LRA Wilayah dan Eselon I Semester I Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 24 Juli 2024 | Jakarta, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar yang diwakili oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI Kolonel Laut (S) Zet Sudrajat S.H., M.M., M.Tr.Hanla, mengikuti Rapat Rekonsiliasi LRA wilayah dan Eselon I semester I Th. 2024 bertempat di Rupat Puslapbinkuhan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Gd. A.H. Nasution Lt. 16, Rabu (24/07/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kapuslapbinkuhan Kemhan Brigadir Jenderal TNI Delvi, S.I.P.,M.Si.,CFrA,yang dihadiri oleh Pejabat keuangan dan BMN kemhan, Pusku TNI, Kaku TNI AD, Kaku TNI AU serta Kakuwil Kotama TNI AL dan Kakuwil Lantamal I sd XIV.

Dalam sambutannya, Kapuslapbinkuhan menyampaikan pelaksanaan rapat rekonsiliasi LRA wilayah dan eselon I yang dilaksanakan ini merupakan rapat dalam rangka memperoleh kesesuaian data perencanaan dan data realisasi anggaran yang tepat, akurat dan akuntabel guna mendukung penyusunan laporan keuangan semester I TA 2024 yang memadai dari tingkat satker (UAKPA) sampai dengan tingkat kementerian (UAPA).

Selanjutnya Brigjen TNI Delvi, S.I.P.,M.Si.,CFrA, menyampaikan Kepada para peserta agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk saling memberikan informasi dan berkoordinasi guna memperoleh data yang tepat dan akurat, ehingga penyusunan laporan keuangan Kemhan semester I TA 2024 dapat menghasilkan laporan yang memadai, akuntabel dan berkualitas.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar