BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal VI Makassar Dukung Pesta Nelayan dan Parade Kapal Nelayan Kecamatan Suppa

TNI AL, Lantamal VI, 21 Juli 2024 | Pinrang, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mendukung acara Pesta Nelayan dan Parade Kapal Nelayan di desa Ujung Labuang Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (21/07/2024).

Acara ini diikuti oleh sekitar 52 Perahu Nelayan yang melaksanakan konvoi di sekitar wilayah pantai Kabupaten Pinrang dan Kota Pare-pare.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Pinrang Letda Laut Moch.Tameng Purbaya yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar menyampaikan kurang lebih sekitar 3000 orang Masyarakat yang hadir dan on board di masing masing Perahu Nelayan kemudian mengitari Perairan Teluk Pare-pare dan kembali ke Desa Ujung Labuang-Pinrang.

"Kegiatan konvoi perahu nelayan ini melibatkan Posal Pinrang yang merupakan jajaran dari Lantamal VI Makassar dan Polairud untuk mengawal sekaligus pengamanan di acara Pesta Nelayan dan parade Kapal", ujar Danposal Pinrang.

Hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Perikanan Pinrang, Camat Suppa, Kepala Desa Ujung Labuang, Danramil Suppa, Polsek Suppa, Danpolairud Suppa, tokoh nelayan Sdan masyarakat Suppa.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar