BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Pelepasan Gerak Jalan HUT ke-79 RI

TNI AL-Dispen Puspenerbal (24/8/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, turut hadir pada Pelepasan Gerak Jalan 8 KM peringatan HUT ke-79 RI tahun 2024 di Kota Tanjungpinang pada Sabtu (24/8/2024).

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 07.15 WIB di Terminal Sei Carang, Komplek Bintan Center, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pj. Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, Danwing Udara 1 Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo, Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra serta pejabat lainnya dan 95 peleton peserta dari masyarakat Kota Tanjungpinang.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan doa bersama, diikuti dengan pelepasan peserta gerak jalan yang dilakukan oleh Pj. Walikota Tanjungpinang.

Rute gerak jalan dimulai dari Terminal Sei Carang, melalui beberapa titik penting di Kota Tanjungpinang, dan berakhir di Pamedan depan Samsat.

Posting Komentar

0 Komentar