BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Karateka Binaan Lanal Tegal Ikuti Kejurda Forki Kota Pekalongan

LANAL TEGAL | Tim Komite Karate ASKI Tegal Raya binaan Lanal Tegal siap untuk bertanding pada kejuaraan daerah memperebutkan piala Ketua Forki Pekalongan tingkat Jawa Tengah bertempat GOR Jetayu Jl. Jetayu, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24 sampai dengan 25 Agustus 2024. (24/08/2024).

Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP., selaku Pembina ASKI Tegal Raya mengirimkan 17 peserta karatekanya yang akan bertanding dalam berbagai kelas diantaranya pemula, junior dan senior yang dipertandingkan untuk bersaing dan bertarung di GOR Jetayu Pekalongan dibawah pelatihnya Simpei Serda Mar Gigih Ikhtiarto dan Simpei Djunaedi.

Dalam penyampaiannya di tempat terpisah Danlanal Tegal mengatakan bahwa "keikutsertaan Tim Karate ASKI binaan Lanal Tegal ini dalam rangka memperebutkan piala kejuaraan Forki Pekalongan adalah suatu kebanggaan dalam mengejar prestasi. Kehadiran Tim di arena pertandingan diharapkan membakar semangat petarung para karateka agar Tim Karateka ASKI binaan Lanal Tegal mampu dan dapat membawa serta mengangkat nama baik Tim Karateka Lanal Tegal. Kejar dan terus semangat agar dalam bertanding nanti mendapatkan hasil yang maksimal serta memuaskan dan semoga nantinya bisa menggondol emas dan juara umum,” ucap Danlanal Tegal.

Posting Komentar

0 Komentar