BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan Kunjungi Satdik Wilayah Sidoarjo

Surabaya, (08/08) | Hari ke dua kunjungan Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan Rabu,(07/08/24) mengunjungi beberapa Satuan Pendidikan TK, SD, SMP dan SMA di Wilayah Sidoarjo.

Kunjungan tersebut merupakan program Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah untuk melihat dekat kondisi Satdik di wilayahnya. Berhasil di kunjungi kemaren TK Hang Tuah 10 , SD Hang Tuah 10 dan SMP Hang Tuah 6 Excellent yang berada di komplek TNI AL Lanudal Juanda serta TK Hang Tuah 5 dan SMA Hang Tuah 2 yang berlokasi di Sawotratap Gedangan Sidoarjo.

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Ny. Heni Joni Sulistiawan dalam kunjungannya di dampingi Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Pengurus Cabang V Jalasenastri  terdiri dari  Wakil Ketua Korcab V  Ny.Yanti Jani Sujani,  Kasie Sosial  Ny. Venty Jemmy S,  Ur. Sosial  Ny. Rina Rianto Prabowo,  Kasie budaya Ny. Aryanti Made Gede dan  Ur Budaya Ny. Ani Totok Prsetijo.

Misi kunjungan ke satuan pendidikan tersebut adalah sebagai perhatian pemimpin guna mengetahui kondisi di Satdik baik sarana dan prasarana sekolah,  hasil PPDB TP.2024/2025, proses pembelajaran serta sejauh mana prestasi yang dapat dicapai saat ini.

Kasatdik TK Hang Tuah 10 , Sri Hartati, S.Pd, Kasatdik SD Hang Tuah 10, Dra.Lina Nurbaini, Kasatdik  SMP Hang Tuah 6 Excellent, Ari Sutrijono,S.Pd., M.M, Kasatdik TK Hang Tuah 5 Nining Dwi Ningsih, S.Pd dan Kasatdik SMA Hang Tuah 2 Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M menyambut kehadiran Pengawas Cabang Surabaya YHT di Satdik masing-masing kemudian memaparkan kondisi sarpras  dilanjutkan  peninjauan ke ruang kelas yang dimana siswa sedang melaksanakan proses pembelajaran dan diakhiri peninjauan ke seluruh fasilitas sarana dan prasarana sekolah yang ada.

Kecuali saat di TK Hang Tuah 5 yang kondisinya baru dalam taraf pembangunan dan sementara masih menempati salah satu ruang kelas di SMA Hang Tuah 2 sebagaimana dijelaskan oleh Kasatdik SMA Hang Tuah 2, Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M.

Rombongan Pengawas Cabang beserta ibu-ibu Korcab V Jalasenastri selama kunjungan selalu memberi bingkisan untuk guru. Dan bagi siswa TK semua menerima bingkisan berupa paket makanan dan minuman yang di berikan saat akan meninggalkan satdiknya(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar