BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Bravo Zulu, Lanudal Biak Terima Piagam Penghargaan dan Bendera Teladan di HUT ke-79 TNI AL

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/9/2024) | Personel Lanudal Biak Puspenerbal boleh berbangga dengan terpilihnya Lanudal Biak sebagai Lanudal Teladan senusantara yang ditandai penyerahan Piagam Penghargaan dan Bendera Teladan oleh KSAL, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali kepada Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho, Selasa (10/9/2024). 

Penyerahan tersebut dilaksanakan usai upacara peringatan HUT ke-79 TNI AL yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto selaku Irup di atas Geladak Heli KRI RJW 992 yang tengah berlayar di perairan Tekuk Jakarta.

Tak hanya Lanudal Biak, ada Satker lain yang patut berbangga sebagai peraih Piagam Penghargaan dan Bendera "T" diantaranya, Lanal Kelas B Dumai, Lanal Kelas C Nunukan, Yonmarhanlan III dan KRI Sultan Iskandar Muda-367.

Dengan raihanan prestasi ini, Danlanudal Biak menghimbau seluruh personelnya agar tidak ada euforia dan terlena dengan status Teladan, karena sejatinya tidak mudah menyandang status yang senantiasa menjadi sorotan dan tolak ukur bagi Satker lain.

Menurutnya, tugas terberat selanjutnya yang akan segera dimulai adalah bagaimana mempertahankan setiap peraihan yang telah didapat, baik itu berupa prestasi, kejuangan, kinerja, loyalitas maupun karya nyata.

Posting Komentar

0 Komentar