BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanudal Sabang Hadiri Khanduri Laot dan Tinjau Lokasi Pelaksanaan Bhakti Sosial

TNI AL-Dispen Puspenerbal (4/9/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G, beserta staf menghadiri Kanduri Laot tahunan sekaligus melaksanakan peninjauan lokasi untuk pelaksanaan bhakti sosial bersih bersih pantai di Gampong Jaboi, Kec. Sukajaya, Kota Sabang, Aceh, Rabu (4/9/2024).

Sapriadi selaku Panglima Laot Jaboi dalam sambutan acara Kanduri Laot mengatakan bahwa acara ini hampir setiap tahun dilaksanakan masyarakat yang bekerja sebagai nelayan.

Acara ini lanjutnya, di masing-masing daerah digeler dengan waktu yang berbeda-beda dikarenakan, hal ini merupakan budaya yang harus dilestarikan dengan baik oleh masyarakat yang masih tinggal di Aceh serta merupakan bentuk rasa syukur nelayan kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa hasil tangkapan ikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Walikota Sabang, Andri Nourman, Danlanudal Sabang, Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G, Palaksa Lanudal Sabang, Mayor Laut (P) Ronald Wabiser, Pasminlog Lanudal Sabang, Letda Laut (T) Budi A. Hermawan., Kapolsek Sukajaya, IPDA Zulkifli., dan undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar