BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Tanjungpinang Berikan Entry Briefing Diawal Masa Jabatannya

TNI AL-Dispen Puspenerbal (2/9/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang yang baru, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani beserta Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Erna Sahid memberikan Entry Briefing kepada seluruh personel dan keluarga besar Lanudal Tanjungpinang diawal masa jabatannya, Senin (2/9/2024).

Kegiatan yang dilangsungkan di hanggar Lanudal Tanjungpinang ini, dihadiri Palaksa Letkol Laut (P) Sugiran, Dansatma, Mayor Laut (T) Istio Sugiono, Pasops, Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, Pasminlog Mayor Laut (E) Kiki Aribowo, Kasiops Mayor Laut (P) Sinar Alexander Sitorus.

Hadir juga para perwira pertama, bintara, tamtama, dan ASN Lanudal Tanjungpinang serta aeluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 5 Gabungan Puspenerbal lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Komandan Lanudal Tanjungpinang ke tempat acara diiringi lagu selamat datang dan yel-yel penyambutan, selanjutnya acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan doa.

Komandan Lanudal Tanjungpinang membeberapa beberapa point penting dalan pengarahan entry briefing tersebut, antara lain hal-hal yang menyangkut tugas pokok Lanudal Tanjungpinang dan keamanan terhadap personel Lanudal Tanjungpinang.

Selain itu juga Ia menekankan peraknelnya untuk menghindari dan terlibat dalam Judi Online, Pinjol, Narkoba dan Miras. 

Sahid menekankan agar seluruh personel Lanudal Tanjungpinang tidak melakukan kegiatan/perbuatan yang sudah jelas jelas dilarang oleh Dinas.

Ia juga menyampaikan peran aktif dari ibu-ibu Jalasenastri dalam kegiatan yang sudah diprogramkan oleh ketua yang mengacu pada kegiatan PG Puspenerbal.

Selain itu Ia juga mengapresiasi peran keluarga besar Lanudal Tanjungpinang, khususnya para istri yang tergabung dalam Jalasenastri, dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami mereka di militer yang sudah terlaksana dengan baik selama ini dengan.

Posting Komentar

0 Komentar