BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal VI Makassar Gelar NBOD Jelang HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 07 September 2024 | Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar Naval Base Open Day (NBOD) menjelang peringatan HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024 bertempat di sekitar area Mako Lantamal VI, Sabtu (07/09/2024).

NBOD yang di gelar mulai dari tanggal 07 s.d. 08 September 2024 tersebut bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Adapun beberapa kegiatan yang diselenggarakan di NBOD tersebut yaitu Bazar Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM), Open Ship dan Joy Sailing, Open Naval Museum Lantamal VI, Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, Bakti Kesehatan (Bakkes) berupa Pemeriksaan Gigi dan Golongan Darah secara Gratis, Pameran Alutsista TNI AL, Makan Siang Bergizi dengan menu ikan laut dan telur ayam yang diikuti oleh peserta dari Siswa-siswi sekolah Yayasan Hang Tuah Makassar dan Masyarakat umum, serta akan dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menampilkan Matros Band dan Sugar Daddy Band.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar menyampaikan bahwa NBOD ini adalah salah satu bentuk perhatian dan keterbukaan TNI AL khususnya Lantamal VI Makassar agar lebih dikenal lagi dikalangan Masyarakat umum.

“Pelaksanaan NBOD ini terbuka untuk semua Masyarakat umum yang berada di Kota Makassar sekaligus momentum untuk mempererat hubungan antara TNI AL dan masyarakat serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda tentang Alutsista dan kegiatan TNI AL dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam acara ini, para pejabat TNI/POLRI maupun Pemerintahan Provinsi Sulsel dan Kota Makassar, Wadan Lantamal VI, para PJU Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta para undangan stake holder lainnya.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar