BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Tanjungpinang Gelar Olahraga Bersama Keluarga Besar Penerbal Wilayah Tanjungpinang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (13/9/2024) | Lanudal Tanjungpinang bersama dengan Wing Udara 1 dan Satud Koarmada 1 melaksanakan kegiatan olahraga bersama keluarga besar Penerbangan Angkatan Laut di Apron Lanudal Tanjungpinang, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh Prajurit, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5, Cabang 4,  Jalasenastri Satud Koarmada 1 dan dilanjutkan dengan jalan sehat.

Usai jalan sehat seluruh Prajurit dan Ibu- Ibu Jalasenastri berkumpul didalam hanggar untuk mengikuti acara ramah-tamah dan hiburan dengan diawali doa bersama.

Turut hadir dalam Kegiatan ini yaitu Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu, Dansatud Koarmada 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi Saputro, Pasmin Satud Koarmada 1, Letkol Laut (E) Yuliarso, Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran dan para perwira Staf Lanudal maupun Wing Udara 1.

Hadir pula pada kegiatan olahraga bersama kali ini Ketua Cabang 5  beserta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Gabungan Puspenerbal Jalasenastri, Ketua Cabang 4 dan Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Gabungan Puspenerbal serta Ibu Dansatud Koarmada 1.

Pada kesempatan ini Komandan Lanudal Tanjungpinang mengatakan pentingnya olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Penerbangan Angkatan Laut Wilayah Tanjungpinang.

Ia menegaskan bahwa Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara 1 dan Satud Koarmada 1 adalah satu keluarga satu profesi di bawah naungan Puspenerbal  yang memiliki tugas berbeda sesuai Tupoksi masing-masing yang outputnya adalah terlaksananya tugas pokok dan fungsi Penerbangan Angkatan Laut.

Selain itu Olahraga bersama ini sangat penting untuk menjaga silahturahmi  dan mempererat kolaborasi antar satuan untuk tercapainya kemajuan Puspenerbal. 

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang menarik antar satuan diantaranya lomba joget dan lomba menyanyi.

Seluruh Prajurit  Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara 1, dan Satud Koarmada 1 tampak antusias mengikuti semua perlombaan. Pada perlombaan ini juga diberikan hadiah menarik dari Komandan Lanudal Tanjungpinang sebagai wujud Reward atas partisipasinya.

Suasana penuh keakraban mewarnai momen olahraga bersama kali ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Penerbangan Angkatan Laut Wilayah Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar