BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Makan Siang Bergizi Gratis di Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 07 September 2024 | Makassar, Panglan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar Makan Siang Bergizi Gratis bertempat di parkiran Driving Range Golf Mako Lantamal VI, Sabtu (07/09/2024).

Makan Siang Bergizi Gratis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 10 September 2024 mendatang.

Menurut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menyampaikan bahwa Makan Siang Bergizi secara gratis ini disediakan dengan menu ikan laut dan telur ayam.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari siswa PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK dari Yayasan Hang Tuah Makassar dan masyarakat umum dengan harapan dapat mensejahterakan Masyarakat dan para siswa sekolah juga terbantu karena mendapat asupan masakan bergizi”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Dalam pelaksanaannya, Makan Siang Bergizi Gratis ini juga disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dan para PJU Mabesal lainnya melalui Video Conference (Vicon) serta hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar yaitu Wadan Lantamal VI, para PJU Lantamal VI, serta para undangan dari TNI/POLRI dan Pemerintahan Provinsi Sulsel serta Kota Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar