BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prajurit Lanudal Tanjungpinang lkuti Pengarahan Komandan Puspenerbal

TNI AL-Puspenerbal (12/9/2024) | Komandan Lanudal, Kolonel Laut (P) Sahid Ramdani beserta prajurit di jajarannya mengikuti pengarahan dari Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Siayani Jaffar secara virtual di lantai 2 Gedung Sathar Lanudal Tanjungpinang pada Kamis (12/9/2024).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Komandan Puspenerbal, Wakil Komandan Puspenerbal, Dirops, Dirpers, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal. 

Acara tersebut juga diikuti pula secara virtual oleh beberapa Kasatker dan prajurit di Luar Surabaya dari berbagai Lanudal di Indonesia, termasuk Jakarta, Tanjungpinang, Kupang, Manado, Sabang, Aru dan Matak.

Pengarahan dari Komandan Puspenerbal menyoroti pentingnya Jam Komandan kepada prajurit yang bertujuan untuk memitigasi terjadinya pelanggaran -pelanggaran yang dapat dilakukan oleh Prajurit jajaran Puspenerbal.

Kegiatan Jam Komandan direncanakan akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali 

Komandan puspenerbal menegaskan pentingnya seorang prajurit untuk menjaga disiplin dan harus mampu memanage keuangan prajurit, serta bijak dalam menggunakan media sosial. 

Selain itu Komandan Puspenerbal menegaskan pentingnya pencegahan terhadap narkoba, judi online, dan tindak asusila di lingkungan Puspenerbal.

Posting Komentar

0 Komentar