BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Sambut HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024, Lantamal VI Makassar Ramaikan Ajang NBOD dengan Pameran Alutsista TNI AL

TNI AL, Lantamal VI, 07 September 2024 | Makassar, Pameran Alutsista TNI AL turut meramaikan ajang pelaksanaan Naval Base Open Day (NBOD) dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024 yang berlangsung di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, Sabtu (07/09/2024).

Pameran Alutsista TNI AL yang menampilkan stand pameran dari Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI, Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) dengan memperkenalakan jenis persenjataan Laras panjang dan pendek, senapan runduk (sniper), torpedo, serta Seragam TNI AL dan perlengkapan selam.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, mengungkapkan bahwa tujuan dari pameran Alutsista TNI AL yaitu untuk memperkenalkan dan mengedukasi persenjataan TNI AL kepada masyarakat umum serta menumbuh kembangkan rasa bangga dan cinta kepada TNI AL dengan berbagai peralatan yang dimiliki.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar pameran saja, namun memiliki unsur edukasinya. Di momen menjelang HUT Ke-79 TNI AL Tahun 2024 ini diharapkan bisa dimanfaatkan warga untuk mengenal lebih dekat alat tempur di dunia kemiliteran Indonesia khususnya TNI AL serta menambah wawasan secara langsung tentang dunia kemaritiman,” ungkap Danlantamal VI Makassar.

Tampak warga mendatangi stand-stand pameran Alutsista TNI AL tersebut yang disambut dengan ramah oleh para Personel TNI AL yang berjaga dan siap menjelaskan fungsi dari alutsista yang dipamerkan tersebut.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar